Lakukan Debutnya di Musim Ini, Bastian Schweinsteiger Disambut Tepuk Tangan Meriah – Fajar Sport
News Update

Lakukan Debutnya di Musim Ini, Bastian Schweinsteiger Disambut Tepuk Tangan Meriah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akhirnya memainkan Bastian Schweinsteiger di Piala Liga Inggris menghadapi West Ham United di Old Trafford.

Meski bermain sebagai pemain pengganti, namun pancaran kegembiraan dari wajah pemain 32 tahun itu tak bisa disembunyikan. Schweinsteiger diturunkan mengganti Anthony Martial di menit ke-86, dimana Setan Merah telah unggul 3-1 atas West Ham.

Baca Juga: Bantai West Ham, Ibrahimovic dan Martial Pastikan MU ke Final Piala Liga Inggris

Maski tanpil tak sampai 10 menit, tetapi Schweinsteiger berhasil memberikan kontribusi untuk gol ke empat MU di menit ke-90 yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Antusias penonton sang pemain terlihat saat dia melakukan pemanasan.

Tepuk tangan yang begitu meriah terdengar dari tribun stadion. Tepuk tangan penonton makin kencang saat Schweinsteiger berdiri di tepi lapangan untuk masuk gantikan Martial, membuat penonton makin kencang menepuk tangan kepadanya.

Legenda Bayern Munchen ini baru pertama kali bermain pada musim ini, setelah Mourinho mengambil alih sebagai pelatih di Old Trafford. Terhitung sudah delapan bulan mantan kapten Jerman ini melakukan sesi latihan terpisah dari tim utama.

Kini dia kembali ke skuad utama bersama rekan-rekannya yang lain. Sebelumnya, Mourinho juga telah memasukan namanya saat Setan Merah menghadapi West Ham di Liga Priemer Inggris kemarin, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!