Turut Berduka, David de Gea Posting Fotonya dengan Cleber Santa – Fajar Sport
News Update

Turut Berduka, David de Gea Posting Fotonya dengan Cleber Santa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Musibah kecelakaan pesawat yang menimpa klub asal Brasil, Chapecoense di pegunungan kota Madellin, Kolombia menyisahkan duka mendalam bagi seluruh dunia, terutama buat pesepakbola.

Para pemain yang memiliki kedekatan emosional dengan klub dan para pemain merasa terpukul atas kejadian tersebut. Misalkan David Luiz, Neymar dan tiga pemain Chapecoense yang masih hidup karena tak ikut dalam rombongan tersebut.

Baca Juga: Chapecoense Hanya Menyisakan Tiga Pemain yang Hidup

Ucapan belasungkawa disampaikan oleh para pemain lewat akun media sosial pribadi mereka. Ada juga klub-klub besar Eropa memberikan doa kepada para korban.

Hal yang sama pun dilakukan oleh penjaga gawang Manchester United David de Gea. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini memposting fotonya dengan salah satu korban kecelakaan pesawat tersebut, Cleber Santa yang menjadi korban meninggal dalam insiden tersebut.

Cleber Santa adalah manta pemain Atletico Madrid, sebelum ia hijrah ke Liga Brasil. Cleber tercatat membela Atletico selama tiga musim sejak 2007 lalu, dan sempat dipinjamkan ke Real Mallorca. De Gea memposting foto tersebut dengan memberikan keterangan, turut beruak atas kejadian naas itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!