Samuel Umtiti Akui Gaya Bermain Barcelona di Masa Frank Rijkaard Sangat Bagus – Fajar Sport
News Update

Samuel Umtiti Akui Gaya Bermain Barcelona di Masa Frank Rijkaard Sangat Bagus

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona merupakan salah satu klub terbaik di dunia, paska beberapa kali memenangkan tropy Liga Champions.

Bahkan, klub yang bermarkas di kota Cataluns ini terus mengalami perubahan di setiap musim, baik di La Liga Spanyol, Liga Champions maupun Piala Dunai antar klub. Mereka sering tanpil luar biasa dengan mengalahkan lawan mereka dihampir setiap pertandingan.

Namun, kini gaya bermain Barcelona mulai terlihat membosankan. Gaya main yang membosankan itu juga dirasakan oleh para pemain Barcelona sendiri, bukan hanya para pendukung klub. Samuel Umtiti adalah pemain yang merasakan hal tersebut.

Baca Juga: Umtiti Sebut Gaya Bermain Guardiola Membosankan

Menurut Umtiti, Barcelona kini sedang memainkan permainan yang membosankan, baik saat ditukangi oleh Pep Guardiola maupun Luiz Enrique. Menurut pemain internasional Prancis ini, salah satu pelatih Barcelona yang berhasil memikat hatinya adalah mantan pelatih Blaugrana, Frank Rijkaard.

Di tangan Frank Rijkaard, Barcelona sering memainkan gaya bermain yang berbeda. Buat Umtiti, cara bermain Barcelona yang baik itu saat dilatih oleh Frank Tijkaard.

“Frank Rijkaard adalah pelatih yang saya suka menonton mereka bermain, gaya mereka, cara mereka bergerak disekitar bola. Tidak ada tim lain melakukannya seperti mereka. Ada budaya kemenangan yang luar biasa. Para pemain tidak pernah tampak puas. Aku hampir tidak pernah melewatkan satu pertandingan mereka.” kata Umtiti

“Kemudian menjadi kurang menarik. Saya berkata kepada teman-teman saya, kalau saya suka gaya Barca bermain, tetapi ketika mereka menjaga bola selama 10 tahun, itu membosankan seperti saat ini. Setelah itu, Barcelona berkembang lagi.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!