Rafael Benitez Yakin Gerard Bakal Jadi Pelatih Terbaik ke Depan – Fajar Sport
News Update

Rafael Benitez Yakin Gerard Bakal Jadi Pelatih Terbaik ke Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez yakin Steven Gerard bakal menjadi pelatih terbaik di masa depan.

Benitez mengungkapkan ini setelah kabar kepulangan Gerard ke Anfield, markas utama Liverpool di Inggris. Gerard dikabarkan bakal menangani akademi Liverpool usai memutuskan pensiun dari sepakbola profesionalnya dua pekan kemarin, paska kontraknya di LA Galaxy selesai.

Baca Juga: Steven Gerard Diisyaratkan Bakal Latih Akademi Liverpool

Gerard juga terlihat di tribun Stadion Anfield saat The Reds menghadapi Sunderland akhir pekan kemarin. Benitez yang kini melatih Newcastle United siap membantu Gerard untuk memberikan saran, atau menghadapi pihak manajemen klub terkait masa depannya.

Benitez menghabiskan karirnya sebagai pelatih di Anfield selama 10 tahun, dari 2004 hingga 2014. Benitez yakin Gerard akan sukses sebagai pelatih. “Mungkin dia bisa menjadi pelatih yang baik di masa depan.” kata Benitez.

“Jika dia ingin berbicara dengan saya tentang itu, kita bisa dihubungi dan kemudian saya bisa memberinya beberapa ide yang baik, dan saya yakin klub akan memberinya beberapa ide,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!