Neymar Tak Yakin Pemain dan Staf Chapecoense Menjadi Korban – Fajar Sport
News Update

Neymar Tak Yakin Pemain dan Staf Chapecoense Menjadi Korban

FAJAR SPORT, BRASIL – Striker tim nasional Brasil, Neymar terpukul berat dengan kabar duka yang sedang menyelimuti negaranya, dimana hampir 76 orang dinyatakan meninggal pada kecelakaan pesawat di Medellin, Kolombia yang membawa pemain dan staf klub Chapecoense.

Kejadian yang memggemparkan dunia itu tak diyakininya. Namun dia terpukul setelah Setelah melihat postingan foto di media sosial.

Chartered Bolivia maskapai penerbangan Lamia BAE-146 turun di pegunungan mendekati Medellin, yang membawa hampir seluruh pemain dan staf klub Brasil, Chapecoense untuk bertandang ke markas Atletico Nacional di final Copa Sudamericana, Rabu.

Baca Juga: Rafael Benitez Yakin Gerard Bakal Jadi Pelatih Terbaik ke Depan

Neymar dan rekan setimnya Lionel Messi sempat dikabarkan berada di penerbangan yang sama beberapa minggu sebelum terjadi kecelakaan ini, ketika Brasil mengambil Argentina di kualifikasi Piala Dunia.

Lewat akun twitternya, Neymar mengungkapkan ketidak-percayaannya atas kejadian tersebut. “Tidak percaya tragedi ini, mustahil untuk percaya terjadi, mustahil untuk percaya bahwa pesawat jatuh, mustahil untuk percaya bahwa atlet, manusia berada di pesawat itu, mustahil untuk percaya bahwa orang-orang ini meninggalkan keluarga mereka .. adalah mustahil untuk percaya! !! Hari ini dunia berduka, tapi langit adalah senang menerima Champions. perasaan saya semua keluarga dan teman-teman.” tulisnya.

Chapecoense untuk mencapai final Copa Sudamericana adalah cerita sepak bola yang luar biasa untuk sebuah tim yang didirikan baru-baru ini, sekitar tahun 1973 dan dipromosikan ke papan atas Brasil untuk pertama kalinya pada tahun 2014. Neymar tidak bisa membayangkan tragedi itu, sebagai ikon Brasil diposting upeti emosional di media sosial, dengan banyak lainnya sepak bola klub, pemain dan manajer mengikutinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!