Manfaatkan Situasi, Perusahan Netshoes Naikan Harga Jersey Chapecoense – Fajar Sport
News Update

Manfaatkan Situasi, Perusahan Netshoes Naikan Harga Jersey Chapecoense

FAJAR SPORT, BRASIL – Netshoes, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis memanfaatkan jatuhnya pesawat di Madellin, Kolombia pada Selasa kemarin untuk menambahkan pundi-pundi uang mereka.

Netshoes langsung menaikan harga jersey milik Chapecoense. Jersey yang sebelumnya dijual dengan harga 129 mata uang Real Brasil (£ 30), langsung naik menjadi 249,90 Reals atau sekitar £ 59.

Baca Juga: Turut Berduka, David de Gea Posting Fotonya dengan Cleber Santa

Atas langkah ini, perushana asal Brazilian itu langsung mendapat kritik keras dari klien, dan dituduh sengaja meraup keuntungan dari kejadian tersebut. Namun, pihak perusahan langsung mengeluarkan rilis atas tuduhan tersebut.

“Pada kesempatan dari Black Friday, Chapecoense kaus berada di harga promosi. Pagi ini, kami menjual menyatukan terakhir dari saham Black Friday -. Yang menyebabkan sistem kami untuk mengubah harga asli,” rilis perusahan menanggapi tudingan tersebut.

Pelatih, pemain dan wartawan yang ikut dalam rombongan itu dinyatakan meninggal dunia pada kejadian tersebut. Kini Chapecoense hanya menyisakan tiga pemain yang masih hidup. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!