Dua Kali Imbang di La Liga, Enrique Sebut Ini Salahnya – Fajar Sport
News Update

Dua Kali Imbang di La Liga, Enrique Sebut Ini Salahnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luiz Enrique mengakui kesalahannya atas hasil buruk yang didapat oleh klub dalam dua pertandingan terakhir di La Liga.

Blaugrana mencatatkan hasil imbang di dua pertandingan terakhir saat melawan Malaga dan Real Siciedad. Atas hasil itu, Barcelona kini terpaut tujuh angka dengan pimpinan klasemen sementara Real Madrid.

Mantan pelatih AS Roma ini menyarankan agar para fans klub atau staf tidak menyalahkan para pemain, karena itu adalah kesalahannya. Hasil ini juga membuat dirinya menuai kritik dari berbagai pihak, bahkan pemainnya sendiri memberikan kritikan atas metode pembinaannya.

“Perubahan hasil hubungannya dengan saya,” kata Enrique pada wartawan menjelang Barca bentrokan Copa Del Rey dengan Hercules, Rabu.

“Saya pikir skuad ini adalah yang terbaik dalam tiga tahun terakhir, namun manajer adalah sampah yang sama, oleh karena itu ini adalah satu-satunya perbedaan.

“Saya mengatakan skuad kami adalah yang terbaik, tapi aku juga mengatakan kita harus mengkonfirmasi ini dengan hasil yang baik dan yang belum terjadi. Pendapat saya adalah sama sekarang, namun ada begitu banyak game masih tersisa untuk melihat apakah skuad ini bisa mendapatkan hasil yang brilian.” ujarnya.

perjalanan Barca ke Hercules untuk leg pertama untuk Copa Del Rey mereka pada Rabu malam, sebelum melawan Madrid di El Clasico, Sabtu nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!