Lewat Instagramnya, Ilkay Guendogan Sampaikan Belasungkawa Untuk Chapecoense – Fajar Sport
News Update

Lewat Instagramnya, Ilkay Guendogan Sampaikan Belasungkawa Untuk Chapecoense

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kecelakaan pesawat yang menimpa pemain dan staf klub asal Brasil, Chapecoense pagi tadi di Kolombia menyisakan duka mendalam bagi seluruh pesepak bola di dunia.

Sebanyak 76 orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. Seluruh pemain dan staf klub juga menjadi korban dalam insiden tersebut. Chapecoense akan bertandang ke kota Medellin untuk melanjutkan pertandingan Copa Sudamericana di Kolombia.

Baca Juga: Kecelakaan Pesawat di Komolbia, Mantan Pemain Atletico ini Tewas

Atas kejadian tersebut, berbagai ucapan duka datang dari hampir seluruh dunia, tak terkecuali para pemain bola Eropa. Lewat Instagram pribadinya, Iklay Guendogan menyampaikan rasa belangsungkawa buat seluruh korban dalam kejadian itu.

15282081_669169673247324_1152236360_n-png

“Berdoa untuk Chapecoense, untuk para korban kecelakaan pesawat dan buat orang-orang ditinggalkan” tulis Guendogan yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Lanjut pemain internasional Jerman itu, “Kita akan terus berdoa agar yang ditinggalkan bisa melewatinya dengan kuat. Kami dengan Anda,” lanjutnya.

Dalam kecelakaan pagi tadi, mantan pemain Atletico Madrid Cleber Santana juga menjadi korban pada insiden tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!