Kalah dari Genoa, Juventus Tidak Dalam Krisis – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Genoa, Juventus Tidak Dalam Krisis

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus mendapat hasil mengejutkan kala menghadapi Genoa dalam lanjutan Seri A Italia, dengan kekalahan meyakinkan 3-1.

Kekalahan ini membuat berbagai spekulasi bahwa klub asal kota Turin itu sedang mengalami krisis. Namun pihak Genoa membantah hal itu.

Gelandang Genoa, Atalanta Jasmin Kurtic membantah hal tersebut. Menurut Kurtic pernyataan tersebut sangat keliru, karena Juventus dalam kondisi baik. Pimpinan klasemen ini mendapat kejutan dengan tiga gol cepat dalam setengah jam oleh Genoa.

Baca Juga: Lewat Instagramnya, Ilkay Guendogan Sampaikan Belasungkawa Untuk Chapecoense

Terbang tinggi Kurtic perjalanan ke Turin pada Sabtu malam, dan gelandang Slovenia berada di bawah ilusi tentang tugas di depan mereka. “Kami memiliki semangat yang tepat untuk menegaskan diri kita sendiri, bahkan melawan Juventus,” kata Kurtic pada l’Eco di Bergamo.

“Mereka tim yang hebat yang layak sangat hormat. Mereka yang berpikir bahwa mereka menurun karena hasil Genoa sangat keliru.

“Kita harus memberikan 101 persen seperti yang kita selalu lakukan. kinerja yang paling penting dari semua, serta keinginan untuk pergi ke sana dengan kepala keluar terangkat tinggi, terlepas dari hasilnya.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!