Boikot Stadion, Tiga Legenda Roma Ini Minta Ultras Kembali ke Stadion – Fajar Sport
News Update

Boikot Stadion, Tiga Legenda Roma Ini Minta Ultras Kembali ke Stadion

FAJAR SPORT, ITALIA – Fans klub AS Roma yang dikenal dengan sebutan Ultras telah memboikot Stadio Olimpico.

Pemboikotan ini diklaim bakal menjadi kerugian besar bagi Roma, terutama untuk meraih kemenangan disetiap laga. Menanggapi masalah ini, tiga legenda Roma, Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi bertemu dengan Roma Ultras untuk meminta mereka kembali untuk derby dengan Lazio.

Hal ini dilakukan lantaran pertandingan yang telah dilewati Roma, terlihat berbeda dengan posisi stadion setengah kosong, dan tampaknya hal yang sama dapat terjadi akhir pekan ini.

Baca Juga: Milan Konfirmasi 13 Desember Pertemuan Bahas Penjualan Klub

Namun, Gazzetta dello Sport menjelaskan bahwa tiga dari pahlawan lokal Giallorossi ini telah pergi untuk berbicara dengan Ultras untuk meminta mereka kembali.

Kapten Francesco Totti, wakil kapten Daniele De Rossi dan sesama Romawi Alessandro Florenzi bertemu dengan sekitar 500 dari Curva Sud Ultras di kota kemarin. “Kami ingin mereka kembali, seperti dulu,” kata Totti setelah pertemuan.

“Kami membutuhkan mereka untuk mencapai tujuan kami.” jelasnya. De Rossi mengungkapkan keinginannya untuk Curva kembali, bagaimana hal itu sebelum hambatan, seperti yang dilakukan Florenzi.

Tiga legenda ini diterima hangat oleh Ultras, dengan respon yang baik, serta berharap Roma bisa mengalahkan Lazio pada derby nanti. Namun, itu tidak diharapkan bahwa para penggemar akan kembali ke Curva Sud pada hari Minggu, karena takut mendelegitimasi protes mereka.

Sekitar 15.000 tiket yang tersedia untuk area belakang gawang, tapi sejauh hanya 2.000 telah terjual. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!