Simeone Lebih Utamakan La Liga Ketimbang LC – Fajar Sport
News Update

Simeone Lebih Utamakan La Liga Ketimbang LC

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatij Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan, dirinya lebih fokus untuk memenangkan La Liga ketimbang Liga Champions dan Copa Del Rey.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini akan memfokuskan pada pertandingan La Liga sebentar nanti menghadapi Osasuna, usai menderita kekalahan tiga kali dalam empat pertandingan. Sementara di Liga Champions mereka mampu menyapu bersih pertandingan.

“Memenangkan pertandingan lagi adalah kebutuhan dan cara permainan yang baik untuk tim. Pertandingan yang ada di depan mata adalah yang utama, karena melawan tim dengan kebutuhan dan pelatih yang paling saya hormati,” katanya pada konferensi pers.

“Kami siap untuk pertandingan intensitas tinggi dan permainan langsung mereka, di mana mereka akan mencoba untuk mengeksploitasi kekuatan udara Riera. Kami akan mencoba untuk mengambil pertandingan ke tempat itu sesuai dengan yang terbaik.” ujarnya.

“Memprioritaskan Liga Champions? Kami telah diperlakukan semua kompetisi dengan antusiasme yang sama. The Copa del Rey selalu sangat indah dalam sejarah klub, dan Liga Champions adalah perasaan baru dan menggembirakan, karena telah mencapai bebek 16 besar berkali-kali, tapi saya selalu mengatakan bahwa untuk klub dan fans, Liga adalah segalanya.” jelasnya.

“Untuk para fans, penting untuk melihat siapa yang kelima atau ketujuh. Dalam kompetisi yang lebih pendek, itu berbeda, di luar apa yang sudah saya menghargai tentang Copa dan Liga Champions.” tutup Simeone. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!