Prandelli Akui Kekuatan Sevilla – Fajar Sport
News Update

Prandelli Akui Kekuatan Sevilla

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Valencia, Cedare Prandelli mengakui kehebatan skuad Seviila saat ini, dimana mereka terlihat sangat sempurna di dalam lapangan.

Valencia akan bertandang ke markas Sevilla, Sanchez Pizjuan sebentar nanti. Prandelli sangat membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini, karena dia belum mendapat kemenangan saat melatih klub.

Baca Juga: Dua Gelandang Serang Sevilla Ini Siap Kembali ke Lapangan

“Sevilla bukan tim yang sempurna, tetapi pada waktu tertentu mereka akan terlihat sempurna. Kesempurnaan mereka saat bermain terlihat saat menghadapi Barcelona pekan kemarin,” katanya pada konferensi pers.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka memainkan permainan yang intens dalam sepakbola, tapi tim saya bekerja dengan sangat baik dan kami siap. Kami tim yang ingin memulai bersaing.

“Gaya kami bermain masih bisa berubah, tapi kami bekerja untuk meningkatkan pemain secara individual. Kami sudah berpikir tentang hal itu,” jelasnya.

“Munir? Dia seperti pemain lainnya, seperti Mina atau Bakkali. Kami tim dengan banyak pemain. Kita semua harus tumbuh bersama.

“Kami sudah bicara banyak tentang masalah psikologis, yang sederhana. Ketika jawabannya adalah sama untuk semua orang, bukan hanya orang-orang tertentu, hal itu bisa diatasi. Kemenangan di markas Sevilla adalah tujuan utama kami datang,”ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!