Kedatangan Conte ke Liga Inggris Atas Ide Mauricio Pochettino – Fajar Sport
News Update

Kedatangan Conte ke Liga Inggris Atas Ide Mauricio Pochettino

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea melakukan kunjungan ke markas Tottenham Hotspur jelang pertandingan kedua klub sebentar nanti.

Dalam kunjungan itu, Conte melakukan diskusi banyak dengan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tentang sepak bola. Mantan pelatih Juventus ini juga mengakui, kedatangannya ke Priemer Inggris atas ide Pochettino.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Conte Berikan Pujian Buat Pelatih Tottenham

Perjalanan Conte terasa nyata pada sepak bola Liga Inggris sebelum dia mengambil alih Chelsea 16 bulan kemudian. Namun saat disinggung terkait kedatangannya ke Liga Inggris atas ide Pochettino, Conte enggan untuk mengomentarinya. “Saya tidak mau berbicara tentang hal itu,” ujar Conte.

Saat ini Conte akan memfokuskan buat pertandingan sebentar, dimana Pochettino dan Tottenham hingga saat ini belum terkalahkan di Liga Inggris. Namun Chelsea didukung dengan enam pertandingan terakhir tanpa kebobolan gol.

“Saya masih fokus untuk pertandingan ini. Tottenham belum terkalahkan pada musim ini. Ini pertandingan yang cukup rumit dan penuh emosi,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!