Conte Kembali Buru Radja Nainggolan di Januari – Fajar Sport
Transfer

Conte Kembali Buru Radja Nainggolan di Januari

FAJAR SPORT, INGGRIS – Antonio Conte kembali membuka perburuan terhadap gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut Conte, Nainggolan adalah pemain ideal yang layak didapatkan oleh Chelsea pada Januari, untuk lebih memantapkan posisi lini tengah. Nainggolan akan diduetkan dengan N’Golo Kante. Sebelumnya, Conte telah gagal mendatangkan pemain berdarah ndonesia itu ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Baca Juga: Dua Gol Aguero Bawa Manchester City Taklukan Burnley

Kini peluang mendapatkan Nainggolan kian terbuka, setelah media Belgia, harian Nieuwsblad melaporkan sang pemain sedikit tersinggung dengan siatuasi di Stadion Olimpico setelah pelecehan atas kesepakatan baru dengan pihak klub.

Kabarnya, Conte juga akan melepas salah satu pemain Nemanja Matic ke klub lain, guna memuluskan proses mendatangkan Nainggolan ke Chelsea. Pemain tengah itu memulai karirnya di Piacenza sebelum 2010 beralih ke Cagliari.

Setelah empat musim ia pindah ke Roma, di mana ia telah terkesan sejak dengan gaya tinggi energinya. Chelsea saat ini berada di posisi kedua klasemen di bawah Manchester City, sejak Conte mengambil alih kursi pelatih.

Chelsea akan menyambut Tottenham Hotspur pada lanjutan Priemer League sebentar nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!