Tak Dapat Tempat di Madrid, Ini Langkah Coentrao – Fajar Sport
News Update

Tak Dapat Tempat di Madrid, Ini Langkah Coentrao

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Real Madrid, Fabio Coentrao telah menyadari posisinya di klub saat ini sudah tergusur dari lineup, setelah gagal bersaing dengan pemain lain.

Coentrao harus bersaing dengan Marcelo untuk menempati posisi bek kanan. Pemain internasional Portugal ini kehilangan tempat di skuad pertama, lantaran mengalami cedera panjang saat dipinjamkan ke Monaco musim lalu, serta melakukan kesalahan saat Los Blancos menghadapi Sporting CP.

“Tidak ada cara sekarang, saya juga tidak tahu apa yang terjadi,” kata Coentrao seperti dikutip Marca.

Baca Juga: 14 Tahun Bersama Las Palmas, David Garcia Merasa Istimewa

“Saya harus mengubah ini. Saya harus bekerja keras untuk melihat apakah hidup saya berubah di sini, karena tidak mudah. Saya terus bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi tapi saya tidak tahu apa yang salah.

“Ini akan sangat sulit untuk mendapatkan waktu bermain di sini. Marcelo adalah bek kiri terbaik di dunia saat ini dan aku harus berusaha keras untuk mendapatkan sebagian menit agar bisa bermain. Saya merasa buruk sekarang dan hanya dapat mengubah itu melalui kerja keras.” jelasnya.

“Saya harus menunjukkan di lapangan bahwa saya layak bermain untuk Madrid, yang merupakan klub terbaik di dunia, jika saya terus bermain seperti ini, saya tidak bisa bermain di sini.

“Saya mengalami cedera yang sangat serius dan bisa kembali. Saya tidak tahu mengapa, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah terus bekerja untuk mengubah ini.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!