Susah Payah Kalahkan Singapura, Vietnam Menanti Indonesia di Semifinal – Fajar Sport
Hasil

Susah Payah Kalahkan Singapura, Vietnam Menanti Indonesia di Semifinal

FAJAR SPORT, JAKARTA – Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2016 usai mengalahkan Siangapura dengan skor tipis 2-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadium Rizal Memorial, Jumat (25/11) malam WIB.

Kemenangan atas Singapura harus dilewati oleh tim Garuda muda dengan kerja keras. Pasukan Alfried Riedl terlebih dahulu ketinggalan gol dari Singapura di menit ke-27 lewat Khairu Amru. Namun Indonesia berhasil memastikan tiket ke babak semifinal lewat gol Andik Vermansyah menit ke-62 dan Stefano Lilipaly di menit ke-82.

Kemenangan ini membuat Indonesia melanggeng ke babak selanjutnya. Tetapi langkah Indonesia tidak semudah yang dibayangkan, pasalnya di pertandingan selanjutnya, tim Garuda muda harus menghadapi juara bertahan Vietnam yang menjadi juara grup B.

Indonesia lolos sebagai runer-up mendampingi Thailand yang menjadi juara grup dengan 9 poin. Menghadapi Vietnam Alfred Riedl harus menyusun strategi baru untuk dapat menaklukan lawannya, guna berhasil melaju ke babak final.

Vietnam dikenal dengan gaya main cepat, serta dihuni oleh pemain-pemain terbaiknya. Namun, hal tersebut bisa dilalui oleh Indonesia, jika tensi permainan mereka saat menghadapi Singapura ditingkatkan lagi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!