Jauh Sebelum Latih Atletico, Diego Simeone Sudah Berjanji untuk Balik ke Inter – Fajar Sport
News Update

Jauh Sebelum Latih Atletico, Diego Simeone Sudah Berjanji untuk Balik ke Inter

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Jauh sebelum menjadi pelatih hebat seperti sekarang ini, Diego Simeone pernah berjanji baka kembali ke mantan klubnya Inter Milan sebagai pelatih.

Inter buat Simeone adalah bagian dari hidupnya, dimana dia menjadi bagian dari Nerazzurri dari tahun 1997 dan 1999. Meski sedikit singkat bermain untuk Inter, tetapi kedekatannya dengan klub sangat besar. Bahkan beredar kabar, permintaan pemotongan masa kontrak di Atletico Madrid adalah satu alasan untuk dia bisa kembali ke Inter secepatnya.

Kepada Interdipenza. net, Simeone mengungkapkan mimpinya untuk kembali ke Inter, karena hatinya masih terpaut dengan kota tersebut. Bahkan beberapa tawaran besar dari klub besar Eropa kepada [pelatih berkebangsaan Argentina itu, namun dia menolak semua demi bisa kembali ke Inter.

“Salah satu alasan dia (Simeone-red) memotong kontraknya di Atletico adalah karena cintanya ke Inter. Diego memiliki hati dengan Nerazzurro, dia menyukai Inter dan Italia,” katanya pada Interdipenza.net.

“Mimpinya adalah untuk kembali ke Inter, ia mengungkapkan hal itu kepada saya. Hatinya masih berdetak kuat untuk warna kami, dia punya banyak tawaran besar, tapi ia hanya akan meninggalkan Atletico untuk Inter.

“Dia ingin kejelasan tentang proyek mereka, sekali klub bisa membuat jaminan, pembicaraan untuk mendapatkan dia di akan dibuka.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!