Inter Tersingkir dari Liga Europa, Handanovic Jadi Kambing Hitam – Fajar Sport
Hasil

Inter Tersingkir dari Liga Europa, Handanovic Jadi Kambing Hitam

FAJAR SPORT, ISRAIL – Inter Milan resmi angkat kopor dalam pentas Liga Europa setelah kalah 3-2 dari tuan rumah Hapoel Beer-Sheva, pada laga matchday 5, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Alasan kekalahan Inter ini pun dialamatkan kepada penjaga gawang Samir Handanovic yang menerima kartu meraha, usai menjatuhkan pemain Hapoel Beer-Sheva Maor Buzaglo dalam kotak terlarang. Kesalahan ini yang membuat Nerazzurri terpuruk, sekaligus Handanovic diusir oleh wasit.

Sebelum melakukan kesalahan ini, Handanovic juga mendapat kartu kuning pertama di pertengahan awal babak, dimana penjaga gawang asal Bosnia ini mengulur-ngulur waktu saat dirinya mengamankan bola. Kesalahan ini membuat klub wakil Israil itu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, serta membuat mereka makin bersemangat untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Cetak Gol, Rooney Buat Rekor Baru di MU

Aas kekalahan tersebut, Inter terpuruk di posisi buncit klasemen sementara Grup K dengan baru mengemas 3 angka. Fase grup Liga Europa 2016-2017 tinggal menyisakan satu laga dan Inter dipastikan tersingkir. Meski menang atas Sparta Praha pada matchday terakhir, poin Inter tak cukup melampaui poin peringkat kedua yang saat ini diduduki Southampton yakni 7 angka.

Dari Grup K, Sparta Praha dipastikan lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup. Pada matchday 5 ini, mereka mengalahkan Southampton dengan skor 1-0.

Southampton dan Hapoel Beer-Sheva memiliki poin sama yakni 7, sehingga keduanya bakal menentukan lolos ke babak berikutnya pada laga terakhir. Menariknya, kedua tim bakal bertemu dan The Saints – julukan Southampton menjadi tuan rumah. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!