14 Tahun Bersama Las Palmas, David Garcia Merasa Istimewa – Fajar Sport
News Update

14 Tahun Bersama Las Palmas, David Garcia Merasa Istimewa

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kapten La Paslmas, David Garcia merasa istimewa bermain untuk klubnya saat ini. Garcia telah 14 tahun berada di Los Amarillos.

Penampilan Garcia akhir-akhir sering mendapat pujian lantaran gaya mainnya yang konsisten. Pemain bertahan ini gabung dengan Las Palmas di tahun 2003 silam, dan telah memainkan 400 penampilannya bersama klub. Dirinya memiliki cita-cita tinggi untuk kemajuan klub, meski sudah berada di usia 34 tahun saat ini.

“Kami akan terus bermain seperti yang kami lakukan sepanjang musim, bahkan jika kita kalah dalam pertandingan terakhir kami saat menghadapi Real Betis,” kata Garcia pada AS.

“Kami berada dalam posisi istimewa, dan gaya kami bermain telah membawa kita sukses besar baru-baru ini serta kami yakin dapat terus membangun itu.” tambahnya.

Las Palmas akan menghadapi Athletico Madrid pada Senin malam dengan satu tujuan adalah menang. “Anda harus memiliki kekuatan ketika bermain klub yang saat ini berlaga di kompetisi Eropa,” lanjut Garcia.

“Kami pergi dengan tujuan memenangkan setiap pertandingan, dan ini akan menjadi tidak berbeda. Sangat penting untuk kembali ke jalan kemenangan.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!