Rela Bermalam Dalam Toilet Stadion, Hanya Ingin Lihat MU Bermain – Fajar Sport
Sportainment

Rela Bermalam Dalam Toilet Stadion, Hanya Ingin Lihat MU Bermain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Aksi nekat dan beresiko diambil oleh dua fans Manchester United dengan bermalam dalam toilet Stadion, hanya untuk menonton pertandingan Setan Merah melawan Arsenal kemarin.

Langkah konyol yang dilakukan oleh kedua fans ini lantaran tak memiliki tiket masuk untuk menonton. Namun, aksi keduanya digagalkan oleh petugas stadion saat melakukan pemeriksaan terhadap keamanan stadion jelang pertandingan dimulai.

Baca Juga: Meski Menang Hadapi Singapura, Nasib Indonesia Ada di Thailand

Dua fans ini berhasil masuk ke dalam stadion Old Trafford saat mengikuti tur stadion sebagai rencana mereka. Namun sesampainya di dalam, keduanya langsung memisahkan diri dari rombongan tur dan bersembunyi dalam toilet.

Keduanya diserahkan ke pihak kepolisian Manchester, meski akhirnya tak ditahan. Juru bicara MU mengatakan, seluruh peserta tur telah digeledah sebelum memasuki stadion sehingga tak ada risiko keamanan.

“Fakta bahwa mereka dan barang-barangnya telah digeledah sebelum masuk, berarti kami yakin tidak ada risiko untuk keamanan,” jelas sang juru bicara.

“Kami menyadari orang akan melakukan apa saja untuk menonton pertandingan di Old Trafford, tapi kedua orang ini telah melakukan terlalu jauh,” tambahnya.

Pihak Stadion Old Trafford memang semakin memperketat keamanan sejak adanya isu ancaman bom pada laga Man United melawan Bournemouth, Mei silam.

Kala itu, seluruh penonton terpaksa dievakuasi agar pihak keamanan bisa menemukan bom yang dimaksud. Namun, setelah dinyatakan bahwa barang misterius yag ditemukan bukan sebuah bom, laga bisa dilanjutkan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!