Meski Menang Hadapi Singapura, Nasib Indonesia Ada di Thailand – Fajar Sport
News Update

Meski Menang Hadapi Singapura, Nasib Indonesia Ada di Thailand

FAJAR SPORT, JAKARTA – Indonesia kini berada di dasar klasemen sementara grup A Piala AFF 2016, usai bermain imbang menghadapi Filipina barusan.

Hasil imbang ini membuat tim Garuda Muda baru mengoleksi satu poin, sementara Filipina sendiri berada di urutan kedua klasemen di bawah Thailand dan diatas Singapura. Indoensia akan menghadapi Singapura di babak selanjutnya, sementara Thailand akan menghadapi Filipina.

Baca Juga: Meski Tampil Luar Biasa, Isco Tetap Dinomor Duakan

Indonesia masih sedikit berpeluang lolos ke babak selanjutnya, jika pasukan Alfred Riedl berhasil mengalahkan Singapura, dan Thailand berhasil menahan imbang atau menaklukan Filipina. Jadi nasib Indonesia sebagian berada di tangan Thailand.

Indonesia dan Singapura sama-sama mengoleksi satu poin, hanya berbeda di selisih gol. Singapura hanya mines satu gol, sementara Indonesia mines dua gol. Indonesia berharap Thailand tidak main mata dengan Filipina pada pertandingan mereka nanti.

Meski pada pertandingan tersebut Thailand kalah, tidak akan berpengaruh pada posisi mereka dari klasemen grup, karena mereka sudah mengoleksi enam poin.

Tak ayal, Indonesia harus menerima kenyataan pahit berharap agar Thailand tak main mata dengan memberikan kemenangan kepada Filipina. Skuat arahan Kiatisuk Senamuang memastikan lolos setelah menang 1-0 atas Singapura. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!