Isco Galau Tentukan Masa Depan di Bernabeu – Fajar Sport
News Update

Isco Galau Tentukan Masa Depan di Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Playmaker Real Madrid, Isco sedang dalam kondisi bimbang alias galau terkait masa depannya di Santiago Bernabeu, setelah tawaran kontrak baru diberikan.

Sesuai dengan laporan pada program El Larguero pada Cadena Ser, kontrak Isco akan berakhir di 2018, dan dia belum memutuskan masa depannya. Pemain 24 tahun ini tidak memikirkan soal nilai ekonomisnya, namun lebih pada jam bermain.

Baca Juga: Komentar Busquets Soal Barcelona Sungguh Mengejutkan

Pemain internasional Spanyol ini baru memulai delapan caps dari 17 pertandingan. Meski sering menjadi cadangan, namun Isco lebih mempertanyakan msa depannya di klub. Isco didatangkan dari Malaga pada 2013 lalu.

Isco pernah dikaitkan dengan kepulangannya ke klub Andalusia, serta laporan juga telah mengaitkan sang pemain dengan dua klub Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Isco memiliki peran besar dalam kemenangan Los Blancos atas rival sekotanya Atletico Madrid pekan kemarin, namun waktu bermain Isco belum jelas, jika Karim Benzema dan Alvaro Morata sembuh dari cedera. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!