Kalah dari Atalanta, Begini Kemarahan Pelatih Roma – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Atalanta, Begini Kemarahan Pelatih Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma gagal memetik hasil penuh di markas Atalanta, Atleti Azzurri d’Italia dalam lanjutan Seri A Italia.

Roma takluk di tangan tuan rumah dengan skor 2-1. Kekalahan ini membuat pelatih Roma, Luciano Spalletti sedikit kecewa dengan anak asuhnya. Pasalnya, di babak pertama mereka menguasai jalannya pertandingan hingga berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan itu.

Namun hasil mengejutkan datang di babak kedua, dimana tuan rumah berhasil mengambil jalannya pertandingan lantaran para pemain Roma sedikit menganggap remeh.

Baca Juga: Ivan Perisic Berhasil Selamatkan Inter dari Kekalahan

“Masalahnya adalah jika Anda berhenti bermain, maka oposisi akan mengambil kendali dan skor,” kata Spalletti pada Mediaset Premium.

“Di babak pertama kami melakukannya dengan baik dan bermain bola. Sementara masuk babak kedua, kita tidak melakukan apa-apa dan hasilnya berat ini adalah konsekuensi.

“Sayangnya ini adalah salah satu karakteristik kami. Entah kita mengendalikan permainan atau terjatuh. Kami membuat kesalahan naif dan ketika akan menjadi sulit, kita hanya berhenti. Kami berhenti bergantung pada kualitas, berhenti dengan intensitas.

“Bahkan sebelum hukuman menang, kami akan menjalankan dua atau tiga risiko besar di belakang. Ini hasilnya kita harus menerima, karena itu kinerja kami yang menyebabkan itu,” jelasnya.

“Kita harus sudah dibuat lebih dari peluang di babak pertama, tapi pada prinsipnya kesalahan berada pada pelatih, jika tim tidak memiliki sikap yang benar dan identitas.” akuinya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!