Gol Tunggal Diego Costa Pada Middlesbrough Antarkan Chelsea Pimpin Klasemen – Fajar Sport
Hasil

Gol Tunggal Diego Costa Pada Middlesbrough Antarkan Chelsea Pimpin Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tuan rumah Middlesbrough harus mengakui kehebatan pasukan Antonio Conte, dalam pertandingan lanjutan Liga Priemer Inggris dini hari.

Gol tunggal Diego Costa pada pertandingan tersebut membuat tuan rumah kehilangan tiga poin, sekaligus mengantarkan The Blues memimpin klasemen sementara menggusur Liverpool dan Manchester City, yang berada diurutan kedua dan ketiga.

Meski bermain dihadapan pendukung lawan, Diego Costa Cs mampu mengedendalikan jalannya pertandingan. Kedua tim sama-sama memainkan permainan cepat, dan tidak sedikit serangan yang dilakukan. Gol Costa di menit ke-41 ini menutup babak pertama dengan keunggulan tim tamu.

Masuk babak kedua, tuan rumah Middlesbrough terus melakukan serangan untuk dapat menyamakan kedudukan, tetapi sulit untuk melewati benteng pertahanan Chelsea. Eden Hazard Cs juga beberapa kali melakukan serangan ke jantung pertahanan tuan rumah, namun hasil 1-0 ini tk berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Atas kemenangan ini, Chelsea berhasil mengoleksi 28 poin dan berada di puncak klasemen dengan berbeda satu poin dengan peringkat kedua dan ketiga yang dihuni oleh Liverpool dan Manchester City.

Susunan Pemain.

Middlesbrough: Victor Valdes, Antonio Barragan, Calum Chambers, Ben Gibson, Fabio (Stewart Downing), Adam Clayton (Viktor Fischer), Marten De Roon, Adam Forshaw (Grant Leadbitter), Adama Traore, Gaston Ramirez, Alvaro Negredo

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses (Branislav Ivanovic), Nemanja Matic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez (Nathaniel Chalobah), Diego Costa, Eden Hazard (Oscar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!