AS Roma Kalah, Luciano Spalletti Akui Kesalahannya – Fajar Sport
News Update

AS Roma Kalah, Luciano Spalletti Akui Kesalahannya

FAJAR SPORT, ITALIA – Kekalahan AS Roma dari Atalanta membuat sang pelatih Luciano Spalletti sedikit kecewa dengan pemainnya, tetapi hal tersebut tidaklah menjadi masalah besar baginya.

Kekalahan tersebut buat Spalletti adalah kesalahannya juga selaku pelatih. Pasalnya, disaat para pemain kehilangan formasi permainan, maka disitulah letak kesalahan seorang pelatih.

Roma sebelumnya unggul atas Atalanta di babak pertama, dan mampu menguasai pertandingan, namun, keunggulan dan penguasaan bola itu berubah drastis di babak kedua. Dimana para pemain Roam seperti berhenti bermain, dan membuat klub ibukota Italia itu harus menelan kekalahan.

Baca Juga: Kalah dari Atalanta, Begini Kemarahan Pelatih Roma

“Kita harus sudah dibuat lebih dari peluang di babak pertama, tapi pada prinsipnya kesalahan berada pada pelatih, jika tim tidak memiliki sikap yang benar dan identitas.” kata Spalleti pada Mediaset Premium.

“Kami drop dalam pertandingan ini, setelah Atalanta berhasil mengambil alih babak kedua. Dalam pertandingan, jika kita tak berhasil mengambil alih, maka tim lawan yang akan berjaya dalam pertandingan tersebut,” ujarnya.

“Game ini terasa seperti penjumlahan dari musim kami. Memang benar bahwa hari ini kita menghadapi sisi Atalanta dalam kondisi yang baik, tetapi jika kami bermain dengan baik, maka sulit untuk setiap lawan.” jelasnya.

Juventus sekarang pergi tujuh poin di puncak klasemen dan Atalanta hanya satu poin di belakang Roma. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!