Pelatih Inggris Pastikan Ban Kapten Tim Dilepaskan dari Rooney – Fajar Sport
News Update

Pelatih Inggris Pastikan Ban Kapten Tim Dilepaskan dari Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate sedang mencari waktu untuk menggantikan posisi kapten tim Inggris dari Wayne Rooney, setelah diketahui melakukan pelanggaran besar terkait kedisiplinan.

Rooney diketahui menikmati minuman keras usai pertandingan internasional menghadapi Spanyol pekan kemarin dengan hasil imbang. Meski secara resmi telah meminta maaf atas ulahnya itu, kapten Manchester Inggris ini tetap mendapat sanksi berupa pencopotan ban kapten darinya.

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Yaya Toure Beri Tamparan Buat Guardiola

Meski melakukan kesalahan dan telah meminta maaf, Rooney percaya bahwa karirnya di tim Inggris masih terus berjalan dan belum berakhir. “Apa yang telah terjadi adalah memalukan. Ini menunjukkan kurangnya rasa hormat dan saya pikir sudah cukup.” kata Rooney.

“Saya bangga bermain untuk negara saya, dan saya bangga dengan prestasi yang sata ukir selama ini. Ini belum selesai,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Rooney benar-benar mendapat sorotan dari semua orang, baik dari fans Inggris maupun fans klubnya sendiri. Pemain 31 tahun ini telah membuat 119 penampilan, dan melewati sang legenda Peter Shilton. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!