Icardi Kembali Ditunjuk Sebagai Kapten Inter – Fajar Sport
News Update

Icardi Kembali Ditunjuk Sebagai Kapten Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Inter Milan, Mauro Icardi kembali dipercayakan sebagai kapten tim oleh pelatih baru klub Stefani Pioli, untuk menghadapi AC Milan di partai derby della Madonnina sebentar nanti.

Buat Icardi, kepercayaan pelatih kepadanya merupakan satu kehormatan baginya, serta menjadi tanggung jawab untuknya. “”Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk memakai ban kapten. Ini adalah klub saya, dan menjadi kapten itu adalah tanggung jawab besar, ” katanya kepada situs Cina Tencent Sports.

Baca Juga: Begini Penampilan Isco dan Ronaldo yang Buat Zidane….

Menghadapi Milan adalah pertandingan pertama buat Pioli, setelah Frank de Boer dipecat usai menjadi pelatih selama 84 hari, dan diganti oleh caretaker Stefano Vecchi yang memiliki dua pertandingan bersama Nerazzurri.

“Ada banyak perubahan, tapi kita tahu Suning memungkinkan kita untuk membuat banyak investasi baru, yang yakin untuk mengambil Inter kembali ke puncak, di mana kita berada.

“Dari hari pertama Pioli ingin bekerja sama dengan skuad, dan menunjukkan dia sangat akrab dengan cara kami bermain. Dia adalah pelatih yang sangat baik yang sudah melakukan dengan baik di Lazio.” tutup Icardi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!