Cetak Dua Gol, Yaya Toure Beri Tamparan Buat Guardiola – Fajar Sport
News Update

Cetak Dua Gol, Yaya Toure Beri Tamparan Buat Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Yaya Toure berhasil menyelamatkan Manchester City dari hasil imbang menghadapi tuan rumah Crystal Palace, di Selhurst Park tadi malam.

Kemenangan City diberikan oleh pemain yang selama ini dibekukan oleh sang pelatin Pep Guardiola. Menjalani pertandingan perdananya di Liga Priemer Inggris, Yaya berhasil mencetak dua gol buat kemenangan The Cityzens.

Baca Juga: Kalahkan Atletico, Carvajal: Semua Lini Kami Hidup

Kemenangan ini sekaligus menjadi satu tamparan keras bagi Guardiola yang selama ini telah mendepak pemain Pantai Gading itu dari skuad utama klub. Meski berhasil membawa City menang, Yaya tak mau jadikan dua gol itu sebagai sesuatu yang bisa membuat dirinya berbesar kepala.

Hasil 2-1 menghadapi Crystal Palace ini membawa City menempel Liverpool di klasemen sementara dengan 27 poin, usai pesukan Jurgen Klopp ditahan imbang oleh Southampton 0-0. Yaya diturunkan sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Dua gol Yaya tercipta di menit ke-39 usai memanfaatkan assist dari Nolito, dan assist dari Kevin de Bruyne di menit ke-83. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!