Kalah Saing, Gabbiadini Siap Angkat Kaki dari Napoli – Fajar Sport
Transfer

Kalah Saing, Gabbiadini Siap Angkat Kaki dari Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Napoli, Manolo Gabbiadini dipastikan bakal angkat kaki dari Stadium Sau Paulo, pada bursa transfer Januari nanti.

Kepindahan Gabbiadini bukan lagi ke klub Italia, namun dia langsung ke tiga klub berbeda negara di Eropa. Ada tiga klub besar yang siap menampungnya, yakni Valencia, Everton dan Wolfsbrug dari Jerman. Gabbiadini terlihat kalah saing dan tak cocok dengan striker baru Napoli Arkadiusz Milik di lini depan.

Baca Juga: Ini Alasan Terpuruknya Milan Ala Christian Abbiati

Penjualan Gabbiadini akan dipergunakan untuk datangkan pemain yang dianggap cocok menemani Milik di lini serang. menurut Mediaset Premium, Everton adalah klub yang sangat dekat dengan sang pemain selama musim panas, sementara Wolfsburg juga ikut telah banyak dikaitkan dengan pemain beberapa bulan lalu, namun Gabbiadini sendiri tak punya rencana untuk bermain di Bundes Liga.

Sementara Valencia adalah kandidat baru yang siap menggaet sang pemain, setelah Cesare Prandelli resmi jabat kursi pelatih Valencia. Harga-tag diyakini berada di wilayah € 25m. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!