Dua Legenda Ini Beri Dukungan Pada James Rodriuez di Madrid – Fajar Sport
News Update

Dua Legenda Ini Beri Dukungan Pada James Rodriuez di Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Karir James Rodriguez di Real Madrid belum sepenuhnya berjalan baik, paska kedatangan beberapa striker terbaik di dalam klub yang membuat dia harus bekerja keras untuk mendapat kepercayaan dari pelatih.

Guna mendapat kepercayaan diri, mantan bek Atletico Madrid, yang juga pemain internasional Colombia, Perera memberikan dukungan penuh kepada James untuk kembali mendapatkan permainan terbaiknya, serta meraih kesuksesan di Bornebau.

Baca Juga: Akibat Serangan Jantung, Mantan Bek Atletico Madrid Ini Meninggal

Meski di Madrid bukanlah tempat yang penuh kasih, tetapi Perea yakin James bakal mendapat kesuksesan tersebut. “Saya terkejut bahwa dia tidak bermain begitu banyak, untuk bermain lebih lagi, ia harus kembali ke apa yang dia lakukan,” kata Perea pada Marca.

“Madrid adalah tempat yang sangat menuntut, tidak seperti tempat yang penuh kasih, Dia harus membanting tulang untuk bekerja dan menganalisis apa yang telah terjadi. Itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali ke jalur.” jelasnya.

Sementara itu, mantan bintang Real Madrid dan duta klub saat ini Roberto Carlos yakin ia akan menjadi pemain besar bagi Los Blancos. “Jika James begitu buruk ia tidak akan menjadi kapten Kolombia,” katanya kepada AS.

Ada perdebatan, tapi dia berada di tim terbaik di dunia. “Dia perlu merangkul bahu. Saya juga diperlukan bahwa pada satu titik Dia harus memiliki keyakinan dalam dirinya karena ia adalah pemain hebat,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!