Tolak Proposal Barcelona, Messi Dikaitkan dengan Etihad Stadium – Fajar Sport
News Update

Tolak Proposal Barcelona, Messi Dikaitkan dengan Etihad Stadium

FAJAR SPORT, INGGRIS – Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan menolak tawaran proposal baru dari Barcelona untuk perpanjang kontraknya di Camp Nou.

Kabar ini langsung mendapat perhatian publik, tak terkecuali klub-klub besar Eropa. Usai menolak tawaran tersebut, beberapa pihak langsung mengaitkan kepindahan Messi dari Barcelona, bahkan ada pihak yang terang-terangan mengaitkan pemain bintang ini dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Guardiola sendiri telah menyatakan, bahwa Manchester City selalu membuka pintu selebar-lebarnya buat pemain internasional Argentina tersebut. Pihak klub sendiri pun memberikan isyarat itu, setelah nama Messi tertulis dalam situs resmi klub, meski berdasarkan rumor yang beredar di media sosial.

Messi hingga saat ini belum menyepakati kontrak barunya dengan klub Catalan. Kontrak pemenang lima penghargaan Ballon d’Or ini akan berakhir pada Juli 2018 mendatang, sementara kesepakatan antara kedua belah pihak belum ditemukan, artinya klub lain masih berpeluang mendapatkan jasa Messi.

Alasan Messi menolak tawaran baru Barcelona lantaran merasa kecewa dengan pihak Spanyol, yang sudah mengadilinya masalah pajak. Bukan hanya dia, ayahnya, Jorge juga terlibat dalam kasus itu yang membuat sang pemain enggan melanjutkan karirnya di Spanyol. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!