Akui Kehebatan Inter, Ancelotti Ingatkan Milan – Fajar Sport
News Update

Akui Kehebatan Inter, Ancelotti Ingatkan Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti, memberikan peringatan kepada skuad Milan untuk berhati-hati dengan Inter di laga Derby della Madonnina pada Minggu nanti.

Pelatih Bayar Munchen ini pernah berada di kursi pelatih Rossoneri, dan dia berhasil memenangkan dua Liga Champions dan Scudetto, untuk itu, dia tahu betul kekuatan pemain Inter Milan. “Mereka harus berhati-hati dari Inter, mereka selalu sulit untuk menangani,” kata Ancelotti pada derbyderbyderby.it.

Baca Juga: Buru Donnarumma, Masa Depan David de Gea di Old Trafford Terancam

“Kemudian mereka juga mengubah Pelatih mereka terlebih dahulu. Pergi ke permainan Juventus, Inter tidak bermain dengan baik tapi mereka mengeluarkan kinerja yang baik.

“Jangan lupa bahwa sejauh Inter telah dilakukan di bawah potensi mereka sendiri, sementara Milan berada sama dengan mereka, atau bahkan mungkin di atas itu.” tambahnya.

Laga derby ini membuat Ancelotti kembali mengingatkan masa di San Siro beberapa tahun silam, saat menjadi pelatih. “Saya merasa seperti derby saya saat menang 3-2 pada beberapa tahun lalu saat merebut Scudetto. Kami tertinggal 2-0 di babak pertama, aku ingat gol penentu dari Clarence Seedorf yang ketiga, ia mencetak gol dengan tendangan kerasnya, dan tak mampu dihalau oleh Francesco Toldo,” ujarnya.

“Malam itu benar-benar membawa kita sukacita yang besar, tapi derby dengan tekanan paling adalah Semi-Final Liga Champions tahun 2003. Ada dua kali seri di game yang berada di ujung pisau, dan kami lolos ke final di Manchester.” turunya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!