Lavezzi Dituduh Mengisap Ganja, Ini Reaksi Pemain Argentina – Fajar Sport
News Update

Lavezzi Dituduh Mengisap Ganja, Ini Reaksi Pemain Argentina

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Striker Argentina Ezequiel Lavezzi kini mendapat masalah besar dengan karirnya di lapangan hijau, setelah mendapat tuduhan dari seorang wartawan, bahwa sang pemain menuduh mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu mengisap ganja.

Tuduhan yang tidak mendasar dari seorang wartawan itu membuat rekan setimnya di tim internasional Argentina meradang, dan langsung mengambil langkah tegas atas masalah tersebut. Mewakili rekan yang lain, kapten Argentina, Lionel Messi langsung angkat bicara soal tuduhan itu.

Baca Juga: Ternyata Bukan Hanya Donnarumma yang Ditaksir Juventus, Kiper Ini Juga Dincar…

Untuk memberikan dukungan kepada pemain yang kini bermain untuk Hebei China Fortune itu, Messi Cs langsung melakukan pemboikotan kepada media sebagai langkah dukungan kepada Lavezzi. Menurut Messi, tuduhan tersebut sudah keterlaluan dan dapat berpengaruh kepada karir sang pemain.

“Kami sudah bersepakat untuk stop bicara kepada media, dan kelian (media-red) sudah memahami hal tersebut,” tegas Messi seperti dikutip dari AFP.

“ADa banyak tuduhan yang dilayangkan kepada Lavezzi, dan itu sangat serius. Itu sangat tidak terhormat, kami tahu bahwa sebagian besar dari anda tak memainkan pertandingan tanpa rasa hormat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Lavezzi tak diturunkan oleh pelatih saat Argentina menghadapi Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan kekalahan telak dari tim Samba 3-0. Atas kekalahan ini, salah satu wartawan langsung membuat status di media sosial dengan tuduhan tersebut.

“Ini sudah masuk di rana pribadi seseorang, dan itu sangat tidak baik. Jika kelian terus membuat informasi ini, maka kami juga akan terus bungkam ke media. Silahkan mengomentari permainan kami, tetapi jangan menyerang pribadi orang,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!