Juan Mata Beri Isyarat Tinggalkan Old Trafford – Fajar Sport
News Update

Juan Mata Beri Isyarat Tinggalkan Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata mulai pertimbangkan masa depannya di Old Trafford musim depan.

Pertimbangan ini sebagai satu isyarat bahwa pemain internasional Spanyol ini tak bakal bertahan di MU untuk musim-musim selanjutnya. Meski menjadi pilihan buat sang pelatih Jose Mourinho, namun Mata tidak serta merta memutuskan untuk tetap bertahan.

Baca Juga: Laga Uji Coba: Spanyol Imbangi Inggris di Stadiom Wembley

Pertimbangan masa depannya di MU ini diakui oleh ayahnya, Juan Mata Sr. “Akhir musim nanti kami akan mengevaluasi masa depan kami secara serius, meski Mata masuk dalam masa depan klub dan pelatih,” kata ujar Mata Sr pada media Turki, Fanatik.

Atas keterangan tersebut, Fanatik langsung mengaitkan kepindahan Mata ke klub raksasa Turki, Fenebache musim depan nanti. “Fenerbahce adalah satu satu pilihan tujuan, Mengapa tidak?” akuinya.

Saat ini, Mata sedang berada di tim Matador Spanyol pada laga internasionalnya, dan akan kembali ke Setan Merah untuk menghadapi Arsenal di lanjuta Priemer League akhir pekan mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!