Didepak oleh Conte, Dua Klub Raksasa Ini Siap Datangkan Ivanovic – Fajar Sport
Transfer

Didepak oleh Conte, Dua Klub Raksasa Ini Siap Datangkan Ivanovic

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic telah didepak oleh Antonio Conte dalam skuad utama Chelsea.

Posisi Ivanovic hilang saat The Blues menelan kekalahan atas Liverpool beberapa pekan kemarin. Dan juga ditambah dengan sistim permainan pemain 32 tahun itu disebut tak cocok dengan Conte di klub. Atas keputusan ini, Ivanovic menjadi penghuni setia bangku cadangan.

Baca Juga: Legenda Milan Ini Yakin Klubnya Menang Hadapi Inter

Melihat kesempatan ini, dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus langsung menunjukan ketertarikan mereka kepada pemain internasional Serbia ini. Terlebih lagi Barcelona, yang secara terang-terangan mengakui ketertarikan mereka untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Ivanovic resmi gabung dengan Chelsea pada 2008/2009 hingga musim 2015/2016. Pelatih Barcelona, Luiz Enrique mengakui jika mereka tertarik untuk datangkan Ivanovic ke Camp Nou. Kedatangan Ivanovic ke Blaugrana sebagai pengganti alternatif untuk Sergi Roberto di posisi bek kanan.

Sementara Juventus sendiri telah memberikan sinyal ketertarikan mereka untuk merekrut Ivanovic ke kota Turin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!