Ternyata Tiga Stadion Ini Dianggap Neraka oleh Marcos Rojo – Fajar Sport
News Update

Ternyata Tiga Stadion Ini Dianggap Neraka oleh Marcos Rojo

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bek Kiri Manchester United, Marcos Rojo mengakui ada tiga Stadion yang dianggap sebagai neraka baginya. Bagaimana tidak, Stadion-Stadion tersebut sering membuat sang pemain susah mendapatkan permainan terbaiknya.

Tiga Stadion tersebut adalah, Anfield (Liverpool), Alympic Stadium (West Ham United), dan Selhurst Park (Crystal Palace). Padaha, pemain internasional Argentina ini sudah berada di Liga Priemer Inggris dua tahun lalu.

Baca Juga: Lama Tak Bicara, Ini Komentar Schweinsteiger pada Mourinho

“Tempat paling sulit saat didatangi tanpa terkecuali adalah Selhurst Park, Olympic Stadium, danAnfield,” akui Rojo di twitter Setan Merah.

“Tidak hanya tentang atmosfer. Orang-orang di sana, suporter, dan kualitas tim saat bermain kandang. Terlihat jelas persaingan dan permusuhan yang nyata di sana,” pungkas dia.

Pada laga melawan Liverpool musim ini, Rojo hanya menjadi pemain pengganti yang tak terpakai di menit-menit terakhir.

Sang pemain memang masih kesulitan menembus tim utama. Namun, momentum cedera beberapa bek tengah harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh bek Argentina ini.

Rojo tampil apik ketika berduet dengan Phil Jones sebagai bek tengah. Bukan tak mungkin inilah posisi yang memang dia senangi. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!