Ternyata Ini Alasan Messi Tolak Kontrak Baru di Barcelona – Fajar Sport
News Update

Ternyata Ini Alasan Messi Tolak Kontrak Baru di Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Lionel Messi telah menolak untuk perpanjangan kontraknya di Barcelona, dimana kontrak pemain internasional Argentina ini akan berakhir pada 2018 mendatang.

Kabar penolakan kontrak baru Messi di Barcelona telah diberitakan oleh media nomor satu di Spanyol Marca. Menurut laporan Marca, penolakan yang dilakukan Messi tidak terlepas dari rasa kecewanya kepada negara Spanyol, atas tuduhan penggelapana pajak olehnya.

Baca Juga: Messi Tolak Kontrak Baru di Barcelona

Bahkan bukan saja tuduhan tersebut dialamatkan kepadanya, namun juga diberikan kepada ayahnya. Alasan inilah yang membuat bintang Barcelona itu enggan menyepakati kontrak baru di Camp Nou.

Meski tidak dijatuhi hukuman penjara oleh pengadilan Spanyol, namun, kejadian tersebut telah melukai hatinya. Lebih parahnya, nama orang tuanya juga diseret dalam masalah tersebut. Penolakan atas kontrak baru itu telah dilakukan oleh Messi sejak bulan Juni lalu saat dirinya berlibur dengan kelaurganya.

Kini kabar kepindahan Messi dari Camp Nou mulai tercium. Salah satu klub yang bakal menjadi tempat pemain 29 tahun ini adalah Newell Old Boys. Newell adalah klub pertama Messi sebelum ia bergabung dengan akademi Masia di Catalun. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!