Muhammad Salah: Al’quran Adalah Panutan Hidup – Fajar Sport
Sportainment

Muhammad Salah: Al’quran Adalah Panutan Hidup

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bintang AS Roma Muhammad Salah kini menjadi salah satu pemain yang haus gol di Seri A Italia, setelah bergabung dengan klub ibukota Italia dari Fiorentina.

Pemain internasional Mesir ini langsung berubah menjadi ancaman bagi lawannya di lini serang. Pemain 25 tahun itu terus menjadi starting bagi pelatih Luciano Spalletti. Menurut pemain kelahiran 1992 ini, keberhasilannya di lapangan hijau tak terlepas dari bantuan sang penciptanya.

Bahkan, mantan pemain The Blues Chelsea ini tak pernah melupakan kebiasaan wajibnya jelang pertandingan, yakni memanjatkan doa kepada Tuhan (Allah), untuk memberikan kesehatan dan dijauhkan dari semua bahaya saat bertanding.

Pemain yang dikenal dengan selebrasi sujud syukur saat mencetak gol, ternya memiliki pegangan teguh terhadap Al’quran. Buat Salah, Quran adalah pedoman besar dalam hidupnya. Dengan Quran, dia mendapatkan apa yang dicari selama ini.

“Al’quran adalah pedoman hidupku. Itu adalah penuntutku selama berada di negeri orang, maupun di negeri sendiri,” kata salah kepada media Mesir.

Bahkan, dirinya tak pernah ketinggalan membaca Quran disela-sela waktu istirahat bertanding atau berlatih. “Kalau ada waktu istirahat, pasti membacanya, bahkan dalam bus untuk perjalanan bertanding, saya sering membacanya,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!