Kualifikasi Piala Dunia 2018: Prancis Tundukan Swedia 2-1 di Stade de France – Fajar Sport
Hasil

Kualifikasi Piala Dunia 2018: Prancis Tundukan Swedia 2-1 di Stade de France

FAJAR SPORT, PRANCIS – Tuan rumah Prancis berhasil tundukan tamu meraka Swedia 2-1 di Stade de France, dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada, Sabtu (12/11).

Sempat tertinggal duluan lewat gol tim tamu yang dicetak oleh Emil Forsberg di babak kedua menit ke-54. Tertinggal 1-0, Prancis langsung meningkatkan serangan untuk menyamakan ketertinggalan mereka atas Swedia.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2018: Inggris Raih Kemenangan Besar Atas Scotlandia

Usaha tim Ayam Jantan berbuah hasil di menit ke-58 lewat aksi Paul Pogba yang manfaatkan assist dari Dimitri Payet 1-1 buat kedua tim. Hasil imbang ini membuat kedua tim makin bermain hati-hati di akhir babak kedua, tetapi tuan rumah terus melancarkan serangan untuk meraih kemenangan di markas sendiri.

Terus membuat serangan ke jantung pertahanan Swedia, juara Piala Dunia tahun 1998 ini berbuah baik usai Dimitri Payet berhasil menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-1. Keunggulan ini mebuat kedua tim makin meningkatkan tensi permainan.

Meski sesekali melakukan serangan, namun sulit untuk menembus gawang Prancis. Kemenangan ini membawa Prancis sementara memimpin klasemen sementara grup. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!