Hanya 16 Menit Bermain Untuk Inter, Gabigol Disarankan ke Empoli – Fajar Sport
News Update

Hanya 16 Menit Bermain Untuk Inter, Gabigol Disarankan ke Empoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Hingga saat ini, Gabriel Barbosa belum juga mendapat tempat baik di skuad Inter Milan, setelah didatangkan dari Santos dengan dana besar, namun baru dimainkan 16 menit selama ini.

Atas kesempatan ini, gabigol sapaan akrabnya pernah mengakui ingin kembali ke Santos. Namun langkah tersebut sepertinya tak terealisasi dengan waktu kontraknya. Untuk itu, Gabigol disarankan untuk mencari klub lain untuk mengembangkan karirnya.

Baca Juga: Barcelona Pastikan Umtiti Absen Selama Tiga Pekan

Legenda Empoli, Ighli Vannucchi meminta agar Empoli melakukan menegosiasikan pinjaman Gabigol dari Inter, karena klub ini sangat cocok untuknya. Sang legenda juga memberikan saran kepada Gabigol untuk pertimbangkan tawaran tersebut untuk menghabiskan waktu sementara di Empoli.

Pasalnya, Empoli sempat menjadi tempat yang layak dan baik bagi beberapa pemain top dunia sebelumnya, seperti Vincenzo Montella dan Antonio Di Natale di hadapannya.

“Jika dia pemain dari kemampuan yang besar dan bakat, Empoli ini tempat terbaik baginya untuk membawa keluar kualitas nya,” kata playmaker pensiun Tuttomercatoweb.

“Sejarah membuktikan ini. Dari Montella untuk Di Natale, Tavano untuk Marchionni, ini daftar panjang.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!