Pemain Spanyol Ini Shock, Lantaran DIpanggil Masuk Timnas – Fajar Sport
News Update

Pemain Spanyol Ini Shock, Lantaran DIpanggil Masuk Timnas

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Celta Vigo, Iago Aspas merasa shock atas keputusan pelatih Timnas Spanyol Jurgen Lopetegui memanggilnya masuk ke skuad tim internasional di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain 29 tahun ini telah mencetak tujuh gol buat klubnya musim ini, dan kini direkrut masuk setup inetrnasional setelah striker Diego Costa harus absen lantaran alami cedera.

Baca Juga: Juventus dan MU Buruh Rakitic, Ini Langkah Cepat Barcelona…

“Saya masih menganggap semua ini adalah impian. Saya sangat berterima kasih kepada klub dan rekan tim saya, karena bantuan mereka, saya telah dipanggil masuk skuad tim internasional. Saya harap bisa menjadi contoh untuk semua anak-anak yang datang untuk menonton kami melatih di A Madroa, ” kata Aspas kepada situs Celta Vigo.

“Aku hanya ingin bertemu rekan tim saya, untuk bekerja dan belajar dari mereka.” tambahnya.

Mantan striker Liverpool ini juga mengatakan bahwa, meskipun menjadi pelapis dari Costa, ini tidak jadi soal baginya. “Ya, kita memiliki peran yang berbeda dalam tim kami masing-masing, tetapi pada akhir hari kami berdua striker,” lanjutnya.

“Ini adalah pelatih yang membuat keputusan dan dia pasti merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat, sekarang terserah kepada saya untuk membuat sebagian besar dari itu. Sulit menunggu tim nasional memanggil tapi aku sudah datang ke sini dengan kegembiraan yang sama dari seorang anak muda, untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!