Pelatih Sevilla Akui Fabregas Bukan Tipenya – Fajar Sport
News Update

Pelatih Sevilla Akui Fabregas Bukan Tipenya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli semua klub akan menginginkan jada gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

Buat Sampaoli, Fabrgeas tidak masuk dalam kriteria pemain yang diinginkannya, meski sang pemain adalah pemain hebat, dan Sampaoli juga tidak pernah memikirkan untuk merekrutnya.

Mantan gelandang Arsenal dan Barcelona telah tampil hanya secara sporadis untuk London Blues musim ini, mendorong rumor bahwa pemenang Liga Europa bisa tertarik membawanya kembali ke Spanyol.

Baca Juga: Meski Berada di Manchester City, Nolito Rindu Pulang ke Celta Vigo

“Saya tahu dia pemain penting, tapi aku tidak berpikir tentang dia,” kata pelatih asal Argentina itu pada konferensi pers menjelang pertandingan timnya melawan Boca Juniors di Antonio Puerto trofi.

“Dia sangat cerdas, dan jelas dia pemain yang akan menyenangkan pelatih untuk memilikinya. tapi itu belum terlintas dalam pikiran saya bahwa dia bisa berada di sini.” jelasnya.

“Kami dikaitkan dengan kedatangan Fabregas. Kami menghargai skuad yang kami miliki di sini, dan saya tidak berpikir tentang lebih dari itu.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!