Barcelona Pastikan Umtiti Absen Selama Tiga Pekan – Fajar Sport
News Update

Barcelona Pastikan Umtiti Absen Selama Tiga Pekan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Barcelona, Samuel Umtiti dipastikan akan absen membela klubnya hingga tiga pekan ke depan, usai mengalami cedera hamstring saat pelatihan internasionalnya bersama Prancis.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera pada pertandingan Rabu kemarin saat mengikuti pelatihan jelang pertandingan menghadapi Swedia, dan langsung digantikan dengan bek on-pinjaman Valencia Eliaquim Mangala.

Baca Juga: Pelatih Sevilla Akui Fabregas Bukan Tipenya

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa pemain tim pertama Samuel Umtiti memiliki hamstring robek di kaki kirinya, dan akan absen selama sekitar tiga minggu,” demikian pernyataan dari klub Catalan.

pemain bertahan itu dikontrak dari Olympique Lyonnais pada musim panas, juga melewatkan tiga minggu aksi di awal musim ketika mengalami cedera lutut saat melawan Atletico Madrid.

Dia sekarang sudah siap untuk melewatkan pertandingan yang akan datang Blaugrana dengan Malaga, Celtic, Real Sociedad dan Hercules, meskipun mereka berharap untuk memiliki dia kembali pada waktunya untuk El Clasico melawan Real Madrid pada 3 Desember. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!