Carrasco Selamatkan Belgia dari Kekalahan Melawan Belanda – Fajar Sport
Hasil

Carrasco Selamatkan Belgia dari Kekalahan Melawan Belanda

FAJAR SPORT, BELANDA – Belgia berhasil menahan imbang tuan rumah Belanda 1-1 di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (10/11).

Tampil di depan pendukung sendiri, belanda berhasil unggul terlebih dahulu lewat titik putih, setelah penyerang Belanda dijatuhkan oleh pemain bertahan Belgia di kotak terlarang, membuat wasit menunjuk titik putih. Bertindak sebagai penendang, Davy Klaassen berhasil mengeksekusi tendangannya, 1-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga: Mulai Membaik, Cedera Pemain Kembali Melanda Manchester United

Keunggulan Belanda bertahan hingga paru pertama selesai. Masuk babak kedua, tuan rumah lebih memainkan sistim bertahan, dan sesekali melakukan serangan ke markas Belgia.

Tim tamu lebih menguasai pertandingan. Eden Hazard Cs terus membangun serangan untuk menyamakan kedudukan, namun sulit untuk menembus jala Belanda. Beberapa kali, Belgia membuat peluang, namun belum berhasil berbuah gol.

Tepat menit ke-82, gelandang Atletico Madrid, Yannick Ferreira-Carrasco berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, yang tidak bisa di halau oleh kiper Belanda, 1-1 untuk kedua tim.

Lima menit terakhir babak normal, Hazard hampir membawa Belgia unggul, namun tendangannya mampu dijangkau Maarten Stekelenburg. Hasil imbang ini bertahan hingga pertandingan selesai. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!