Ini Pengakuan Mengejutkan Ibrahimovic Buat Manchester United – Fajar Sport
News Update

Ini Pengakuan Mengejutkan Ibrahimovic Buat Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic secara terang-terangan mengakui cara pelatihan Jose Mourinho di klub tidak membuat perubahan besar.

Bagimana tidak, mantan kapten internasional Swedia ini mengakui, bahwa kebugarannya menurun drastis setelah pindah dari Paris Saint Germain ke MU. Olehnya itu, pemain 35 tahun ini kuatir dengan sistim pelatih di Old Trafford.

Menurunnya kebugaran Ibrahimovic ini berpengaruh besar pada ketajamannya di lini bertahan lawan. Meski telah membuat 17 penampilan bersama Setan Merah, namun dia tetapi masih merasa kuatir dengan fisiknya. Bahkan, lanjutnya, MU tidak begitu cukup melakukan latihan aerobik di bawah Mourinho.

Baca Juga: Makna Tato Tuhan dan Bunga di Tubuh Messi

Saat ini, Mourinho lebih memilih melakukan latihan pada sentuhan bola, dari pada fisik. Padahal, beberpa pemain sudah mengeluh dengan hal itu. Bahkan dirinya sering menyerahkan latihan kepada asisten pelatih Rui Faria sambil mengamati dari kantornya.

Hingga saat ini, Ibra telah mengantongi delapan gol pada semua pertandingannya, termasuk satu pada debutnya di Final Community Shield, namun lima gol datang di pertandingan pertama, sebelum duanya datang saat melawan Swansea City. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!