Ronaldo Menjadi Rival Terkuat Messi , Begini Kata Pique Soal Ballon d’Or – Fajar Sport
News Update

Ronaldo Menjadi Rival Terkuat Messi , Begini Kata Pique Soal Ballon d’Or

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique kembali menyinggung pemenang Ballon d’Or tahun ini, setelah dua nama besar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pesaing berata di kompetisi tahunan itu.

Menurut Pique, jika dinilai dari pemain terbaik dunia, maka Messi layak mendapat penghargaan itu setiap tahun, dan tim Barcelona adalah yang terbaik. Messi layak mendapat penghargaan tersebut dari tahun 2009 lalu.

Baca Juga: Messi Diberi Kartu Kuning, Barelona Gugat Wasit

Cristiano Ronaldo telah mengambil alih penghargaan tersebut dari Messi di tahun 2013 dan 2014. Bahkan, lanjut Pique, suami penyanyi Shakira itu berpontensi mendapatkan Ballon d’Or tahun ini juga.

Sebelumnya, Ronaldo pernah meraih penghargaan tersebut di tahun 2008 saat berjersey Manchester United, namun Pique percaya, Messi akan menambahk gelar tersebut di tahun ini, untuk melengkapi perolehan sebelumnya di tahun 2010, 2011, 2012 dan 2015.

“Jika Ballon d’Or diberikan kepada pemain terbaik di dunia, Messi akan menang setiap tahun sejak tahun 2009. Pada tingkat lain,” kata pemain berusia 29 tahun di akun twitter-nya pada hari Senin.

Messi berhasil menyumbang satu gol saat melawan Sevilla, sebelum dilengkapi oleh Luis Suarez pada pertandingan Minggu kemarin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!