Hanya Karena Ini, Bolingbroke Mundur dari Jabatan CEO Inter – Fajar Sport
News Update

Hanya Karena Ini, Bolingbroke Mundur dari Jabatan CEO Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Michael Bolingbroke telah resmi mengundurkan dirinya sebagai CEO Inter Milan kemarin, dan langsung di gantikan oleh wakil Presiden Inter, Jun Liu.

Kabarnya, pemunduran diri Bolingbroke sebagai CEO Inter masih berkaitan dengan pemecatan Frank de Boer dari kursi pelatih Nerazzurri. Pemunduran diri Bolingbroke tak berpengaruh terhadap posisi Erick Thohir sebagai Presiden klub, sementara Suning Grup kini memegang seluruh Inter.

“F.C. Internazionale Milano mengkonfirmasi bahwa, Direksi telah melakukan pertemuan pagi ini, dan menerima pengunduran diri Michael Bolingbroke sebagai CEO dengan segera,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Kami ingin dia memilih yang untuk masa depannya. Mr Juni Liu, wakil Presiden Suning Sports Group, ditunjuk sebagai CEO Inter. Mr Liu mengambil alih menjalankan sehari-hari dari klub dari hari ini, dan akan berbasis di kantor pusat Inter di Milan. Mr Liu sudah duduk di Dewan Direksi Inte,” tambah bunyi pernyataan tersebut.

The Club percaya bahwa kedatangan Mr Liu selama periode ini akan memungkinkan untuk proses pengambilan keputusan yang lebih jelas, dan lebih cepat dengan membentuk link langsung ke pemegang saham mayoritas klub Suning.

“Bagian penting dari peran Mr Liu akan bertindak sebagai jembatan antara Suning dan Inter, sehingga memberikan akses langsung ke besar jaringan dukungan perusahaan Suning ini.

“Setelah tahap awal dari pengamatan dan pemahaman, pengangkatan Mr Liu menunjukkan keterlibatan lebih langsung oleh Suning dalam manajemen Inter,” jelas pernyataan mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!