Guardiola Siapkan £ 70 juta untuk Datangkan Griezmann ke Etihad – Fajar Sport
Transfer

Guardiola Siapkan £ 70 juta untuk Datangkan Griezmann ke Etihad

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Pep Guardiola telah menyiapkan £ 70 juta untuk datangkan Antoine Griezmann ke Etihad Stadion musim depan nanti.

Striker internasional Prancis itu telah produktif bagi klubnya ATletico Madrid dalam musim ini, hingga Guardiola menyamakan dirinya dengan pemain hebat dunia lainnya. Keputusan Guardiola mendapatkan Griezmann akan mendapatkan perlawanan dari Chelsea dan Manchester United.

Tetapi bagi pelatih berkebangsaan Spanyol itu, dengan harga £ 70 juta bisa mendapatkan Griezmann. Selain Griezmann, Guardiola juga sedang meilirk Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund untuk meningkatkan lini serangnnya.

Baca Juga: Mourinho Buruh Striker Denmark Ini Sebagai Pengganti Ibrahimovic

Mendapatkan dua striker hebat ini akan mengurangi tekanan Sergio Aguero, yang mana kontrak baru sang pemain belum diumumkan di Etihad Stadion. Guardiola memiliki ambisi besar untuk menjadikan City sebagai klub terkuat di Eropa setelah mendatangkan Griezmann.

Selain itu, Januari nanti, Yesus Gabriel akan mendarat ke Etihad di Januari besok, dan Kelechi Iheanacho akan tetap berada di City. Sebelumnya, MU dan Chelsea telah mengincar Griezmann pada awal musim kemarin, setelah dia berhasil tampil sempurna bersama Prancis di EURO 2016. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!