Yaya Toure Sampaikan Permohonan Maaf ke Guardiola – Fajar Sport
News Update

Yaya Toure Sampaikan Permohonan Maaf ke Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Yaya Toure telah meminta maaf secara terbuka kepada pelatihnya, Pep Guardiola atas ulah agennya Simitri Seluk beberapa waktu lalu.

Permintaan maaf Toure ini diakui sebagai satu langkah perdamaian, bukan pada masalah uang. Kabarnya, Guardiola langsung menerima permintaan tersebut dan siap membuka pintu kepada pemain internasional Pantai Gading itu untuk kembali ke skuad City di Liga Priemer Inggris.

Meski sudah memasuki tahun terakhir kontaknya di Etihad, Guardiola tetap membuka pintu untuknya. “Saya telah berbicara dengan Yaya hari ini. Tentu saja itu adalah pembicaraan pribadi antara kita berdua,” kata Guardiola seperti dilansir oleh SunSport.

Bahkan, pelatih berkebangsaan Spanyol ini mengetahui langkah ini demi kebaikan klub, karena hal tersebut penting. “Aku tahu apa yang terjadi, apa yang dikatakan. Ini kabar baik bagi City karena hal tersebut sangat penting. Dan juga bagi Yaya, saya sangat menghargainya,” ucapnya.

Untuk diketahui, pemain yang berposisi di lini tengah itu telah dibekukan oleh Guardiola sejak awal musim, setelah agennya Dimitri Seluk mengomentari kebijakan Guardiola. Namun, Yaya secara besar hati meminta maaf kepada mantan pelatih Barcelona itu pada pagi tadi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!