Ternyata, Ter Stegen Bahagia Atas Keputusan Claudio Bravo Tinggalkan Bercelona – Fajar Sport
News Update

Ternyata, Ter Stegen Bahagia Atas Keputusan Claudio Bravo Tinggalkan Bercelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Ternyata penjaga gawang Barcelona saat ini, Marc-Andres Ter Stegen merasa bahagia atas keputusan Claudio Barvo untuk pindah ke Manchester City pada musim panas.

Pasalnya, kiper 24 tahun itu mengakui, bahwa dirinya tak bisa bersaing untuk mendapatkan posisi pertama dengan Bravo. “Ini akan sulit untuk melanjutkan satu tahun lagi dengan Bravo,” kata Stegen kepada Tu Diras.

Baca Juga: Lineup Spanyol Hadapi Makedonia dan Inggris: Escudero Baru Pernah Masuk Timnas

“Dia pindah itu mungkin apa yang terbaik bagi kami berdua. Hubungan antara kami selalu menjadi salah satu yang baik, sangat profesional dan setia.” ujarnya.

Ditanya tentang kesalahan baru-baru ini, Ter Stegen bersikeras itu penting untuk tidak memikirkan mereka, dan bukannya belajar dari pengalaman untuk masa depan.

“Melawan Celta di Balaidos Estadio, saya mengambil terlalu besar-risiko. Itu tidak perlu, tapi Anda belajar dari saat ini,” lanjutnya.

“Adapun tujuan melawan City yang mencetak gol De Bruyne, ada banyak pemain menghalangi visi saya.

“Dia menembak bola dengan sangat baik dan meskipun aku marah tentang hal itu, saya harus terus meningkatkan. City membunuh kita pada serangan balik dan kami tidak mampu merespon.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!